Sport Memasak ️ Primary Di Crazygames

Sebagai ganti mengikuti kelas memasak di kota besar, cukup gunakan situs net kami dan panggang kue di salah satu judul yang menarik ini. Berbagai jenis recreation memasak meliputi menghias kue dan game manajemen waktu. Buat beragam makanan mulai dari keik cokelat atau sizzling game online love tester , hingga pai apel dan roti krim. Tak ada yang seasyik bekerja di toko keik virtual atau kedai es krim – pengguna dapat mengasah kreativitasnya dan memamerkan keahlian koki ulungnya. Temukan apa yang akan kamu dapatkan setelah mencoba membuat semuanya, mulai dari burger hingga sushi.


Anda harus memberikan makanan berkualitas agar pelanggan semakin banyak yang datang sehingga keuntungan penjualan dapat digunakan untuk mengembangkan restoran. Game Cooking World juga hemat kuota karena bisa dimainkan secara offline. The Cook – 3D Cooking Game juga bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang.


Untuk anak-anak yang mungkin ingin memasak makanan suatu hari nanti, tetapi masih terlalu muda untuk bekerja di kedai scorching canine, gim adalah cara yang baik untuk memulainya. Meski kamu tidak bisa makan hamburger virtual, tetapi tetap menyenangkan untuk mempelajari resep atau keterampilan baru di dunia memasak, atau mengatur sebuah bisni. Kami memiliki banyak permainan memasak gratis dan permainan memasak untuk perempuan.


Game memasak memungkinkan Anda menyiapkan makanan seperti pizza, kue mangkuk, atau kue kering dalam permainan ketangkasan berjangka waktu. Berperan sebagai koki di restoran baru dan ciptakan hidangan lezat. Buatlah pancake yang luar biasa atau panggang kue buatan sendiri di dapur untuk para gadis. Anda tidak perlu mengikuti banyak langkah rumit atau gerakan kuliner yang sulit. Faktanya, membuat makanan adalah rangkaian tindakan sederhana seperti yang dibuktikan oleh sport online gratis ini. Berkat Silvergames.com, Anda hanya akan menemukan sport memasak online terbaik di sini, penuh dengan ide-ide baru yang gila.


Kamu bisa main Papa’s Derby atau sport kecil lain yang seru. Kalau berhasil menyelesaikan tantangan, kamu akan mendapat hadiah yang akan membantumu dalam permainan. Kamu juga bisa menggunakan tip untuk membeli merchandise baru restoran. Cooking Cafe memungkinkan Anda untuk memasak sekaligus membangun bisnis restoran.


Anda dapat mengontrol gilingan kue, pisau mentega, cangkir ukur, dan lain-lain, hanya dengan menggerakkan dan mengklik mouse. Ambil bahan di tingkat masak kami dengan mengkliknya dan menariknya dari lemari atau rak maya Anda. Potong dan iris bahan bumbu seperti bawang putih dengan beberapa klik mouse, dan Anda akan menjadi koki pro dalam waktu singkat!

この記事が気に入ったら
いいね または フォローしてね!

コメント

コメントする

目次